Rekomendasi Sepatu Badminton Murah Biar Lebih Sering Berolahraga

Rekomendasi Sepatu Badminton Murah Biar Lebih Sering Berolahraga

Jika kalian tertarik buat memulai dan melakukan olahraga badminton, berikut rekomendasi sepatu badminton murah yang bisa kalian simak di bawah ini:

1. Asics Ges Upcourt 4

Buat kalian yang sedang kebingungan mencari sepatu badminton murah dan juga ringan, Asics Gel Upcourt 4 bisa menjadi pilihan kalian nih gengs. Sepatu yang di desain buat meningkatkan performa selama bermain badminton di lapangan indoor maupun di outdoor, mempunyai overlay yang menggunakan kulit dari bahan sintetis. Bahan kulit ini dapat memudahkan pergerakan kalian menjadi lebih lincah dan fleksibel.

Desain begitu terlihat manis dan gagah sama warna netral seperti hitam dan putih. Meskipun, pilihan warna tambahannya banyak yang menarik da bisa membuat kalian bersinar di lapangan saat bertanding. Tidak hanya nyaman juga sepatu ini bisa meningkatkan performa karena nyaman digunakan.

2. Reinforce Speed JF 863

Reinforce Speed tidak dapat kalian lupakan dari rekomendasi sepatu badminton murah. Sepatu buatan brand lokal ini menawarkan kenyamanan buat kalian para pecinta badminton setia dapat bermaon dengan aman buat mencegah cedera.

Menariknya sepatu ini mempunyai bantalan yang empuk yang membuat kalian semakin nyaman saat bergerak maupun lompatan. Seri JF 863 ada bersama dengan warna biru, tidak serupa bersama dengan seri lain yang punya banyak warna lain. 

Nah berasal dari harganya terhitung dapat dibilang cukup berteman tambah memastikan sepatu ini untuk jadi himbauan sepatu badminton murah. 

3. Eagle Jet Pro

EJP nyaman digunakan karena terbuat dari bahan kulit sintetis. Selain itu ini jiuga dapat mempuinyai mesh pada bagian dalam yang akan meningkatkan fleksibilitas pemakainya

Pilihan warnanya yang menarik yaitu merah, hitam dan biru tua yang dapat kalian pilih untuk meningkatkan oenampilan kalian di lapangan.

4. Asics Gel Rocket

AGR paling menarik karena ia dilengkapi d=sama fitur seperti rubber, outsole, trustic system, dan forefoot gel cushioning. Fitur yang di sematkan jadi semakin ringan dan nyaman tanpa khawatir akan cedera nantinya.

Tak hanya eksis saja buat di badminton, sepatu asics gel rocket juga memperluas kategori untuk voli dan jogging.

5. Yonex Hydroforce

Dari desainnya yang lebih modern membuat Yonex Hydroforce semakin terlihat seperti sepatu futuristik. Tidak hanya unggul dari segi desain, kualitasnya juga sangat baik untuk kalian dapat bermain dan olahraga dengan lebih nyaman. Dibandrol dengan harga terhitung terjangkau agar kalian bisa masukkan ke di dalam list jikalau idamkan belanja sepatu badminton murah. 

6. Yonex Power Cushion 50

Dari berbagai merk sepatu badmintpn yang murah, ini yang dapat kalian masukan kedalam keranjang belanja kalian namanya yonex power cushion 50. Sepatu ini menawarkan kenyamanan yang bisa membuat kalian berolahraga badminton dengan aman dan nyaman. Selain kualitasnya, Untuk desainnya juga sangat menarik dan dapat membuat kalian terlihat lebih keren ketika menggunakannya.

7. Li Ning Attack G8

Li Ning Attack G8 merupakan brand sepatu yang berasal dari China dan telah membawa area di hati para pecinta olahraga. Produk Li Nink Attack G8 pas banget buat digunakan untuk pertandingan maupun ketika latihan saja, Karena sepatu ini didesain dengan teknologi cushion yang bisa membuat gerakan kalian semakin maksimal di lapangan. Ini sudah tersedia 8 warna menarik yang dapat kalian pilih dengan warna merah, hitam, biru, dan kuning.

8. Li-Ning Sonic Boom 

Sudah dirancang dengan outsole yang membuat kaki terasa nyaman ketika bergerak, Li-Ning Sonic Boom juga pas banget buat digunakan baik bagi laki-laki maupun perempuan karena desainnya terdapat unisex.

Tidak hanya itu, desainnya termasuk keluar terlalu trendi agar kamu sanggup jadi pede menggunakannya di lapangan. Sepatunya ringan dan memudahkan kalian buat berlari, melompat, hingga bergerak bebas di lapangan tanpa memberikan kesan licin.

Comments

Popular posts from this blog

Pagar Beton sebagai pembatasan lahan dengan saluran Uditch Unicon Jawa Tengah

Tips Nonton Konser Colplay di Singapura dengan Biaya Backpacker

Update Macet Juwana Hari Ini, Pengendara dari Cianjur ke Pati, Berikut Jalan Alternatifnya